Selasa, 06 Desember 2011

Sukses Itu Adalah Hak

Tidak ada satu orangpun di dunia ini yang ingin hidupnya susah dan miskin alias melarat. Karena manusia telah ditetapkan sebagai mahluk terbaik yang telah diciptakan oleh Sang Maha Pencipta Allah SWT. Namun perjalanan hidup berkata lain, sehingga dalam kehidupan sehari - hari, kita mengenal manusia sukses, manusia biasa - biasa saja dan manusia gagal alias tidak beruntung. Kondisi tersebut yang jelas bukan sebuah suratan yang telah ditetapkan oleh sang Maha Adil dan yang pasti bukan juga disebabkan oleh faktor turuanan karena tidak ada orang yang ditakdirkan untuk hidup miskin.
Kondisi yang terjadi lebih banyak disebabkan oleh sikap apatis dan pesimis dalam memandang kehidupan. Banyak orang yang kedua orang tuanya miskin, namun berkat kerja keras dan ulet serta yakin kalau bisa sukses sehingga menjadi orang sukses dikemudian hari. Sebagain orang memiliki orang tua yang kaya raya, namun karena malas dan tidak berusaha keras dan hanya mengandalkan warisan orang tua, maka akhirnya menjadia manusia yang tidak beruntung. Jadi Sukses dan tidak beruntung adalah pilihan yang dapat dipilih oleh siapapun. Lantas kenapa harus memilih jalan yang tidak beruntung jika jalan kesuksesan terbentang dihadapan kita semua karena menjadi sukses  adalah hak bagi setiap orang apaun latar belakang kehidupan orang tuanya,
Sukses adalah Hak, Hal ini sudah banyak ditegaskan oleh banyak pakar kesuksesan, bahkan pepatah arabpun mengatakan " Man Jadda Wa Jadda " yang artinta kira - kira " Barang siapa yang bersungguh - sunggu dalam memperjuangkan sesuatu pasti sukses", Pepatah Inggris mengatakan " Where there is a will, there is a way " dimana ada keinginan disitu ada jalan, bahkan seorang pakar motivasi " Mario Teguh mempertegas dengan semboyan " Success is my Wright" Kesuksesan adalah hak saya. So Tidak ada alasan untuk tidak menjadi orang sukses pada bidang yang kita geluti.
http://gainmoneyfast.com/-89719.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar